Senin, 31 Oktober 2011

Ketawa!


Sumpah ya hari ini gatau kenapa gue ngakak mulu hahaha ga di rumah, di kampus, di jalan juga ketawa mulu.

Ohya tadi gue abis kerja kelompok ngerjain Tugas Pengantar Manajemen w/ Dwi + Tika + Inne di Detos. Awalnya sih pengen ngerjain tapi dari jam 4 sampe jam 6 kita belum ngerjain tugasnya juga! Haha ada yang makanlah, ngobrollah, ngeggosiplah, dan si Tika yang ribet dengan tugas Pengantar Bisnisnya karena dia belum ngerjain satupun (cemunguuuud ya tik). Akhirnya kita ngerjain tugas serius pas udah tau kalo udah malem, yaudah deh tuh kita langsung buru-buru nyari tugasnya. Mungkin gara-gara udah saking puyengnya dengan tugas yang menumpuk, omongan kita jadi ga nyambung satu sama lain jadi kayak orang OON ngobrolnya haha “ditanya lain jawabnya lain”. Pokoknya disana kita ngakak mulu deh dari yang tadinya foodcourt Detos rame banget sampe sepi!!

Trus tiba- tiba gue kebelet mau pipiw yaudah deh akhirnya gue sama dwi ke toilet. Eh ternyata toiletnya rame bangeeeet, pas udah masuk dalem toiletnya gue bingung, kok selang airnya ga ada yaa ?? padahal disana ada tempat untuk naro selang airnya. Akhirnya gue keluar lagi gajadi pipiw dengan tampang bego dan polos
Dwi                 : Lo gajadi pipiw ver?
Gue                 : engga ah wi
Mbak mbak     : udah gamau masuk toilet lagi nih? Kalo ga, saya mau masuk
Gue                 : engga mbak soalnya selangnya gak ada
Mbak mbak     : emang itu gak pake selang tapi pake tombol pencetan HAHAHAHA
Dwi                 : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Gue                 : *&^%$$#@#@#$&^%#^%*^*&^%^!$#@ (dan gue baru ngeh)

Langsung aja gue tarik tangan Dwi buat keluar dari toilet, trus kita berdua ngakak gila sambil jalan ke meja food court. ANJRIT! Malu banget gueeeeeeeee, norak banget sih lu ver! Ah pokoknya gue ga mau ke toilet itu lagi, malu bangeeeeeet -_______-

                                                                        ***

Akhirnya gue bersama yang lain pulang karena hari sudah malam. Tapi gue di jemput sama cowo gue si Tulus hehe trus di jalan gue juga ketawa mulu sama dia kalo inget kejadian masa lalu kita dulu :D tapi dia juga ngetawain gue pas gue cerita tentang toilet itu, huh sebel :(



Trus pas nyampe di rumah mbak gue juga nyeritain kejadian waktu gue ilang di The Jungle kemaren, yah tambah ketawa aja lagi gue pas di rumah haha

Cukup disini sulu yaaaa, terimakasih untuk hari ini teman teman dan My Pikoooo :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar