Kamis, 13 Juni 2013

Warnamu Yang Mana?

Tiap – tiap manusia secara tidak sadar memiliki sesuatu yang digemari, entah itu tempat rekreasi favorit, makanan favorit, minuman favorit, angka favorit, boneka favorit dan lain sebagainya. Ada juga warna favorit, nah mari kita lihat kepribadian anda menurut warna favorit anda.

Merah
Penggemar warna merah itu adalah tipe manusia yang penuh dengan gairah dan berpikir cepat. Kepribadian si merah sering menjadi ilham untuk orang lain disekitarnya. Kelemahannya adalah, merah cenderung merasa serba tahu dan tak punya pendirian, juga takut terlihat bodoh.

Jingga
Kepribadian jingga mencintai aktivitas luar ruangan. Mereka tak suka hidup terkungkung, mereka pandai bicara dan punya banyak teman. Mereka suka mendukung orang – orang yang lemah dan tertindas.

Kuning
Tipe ini cenderung terpelajar dan kreatif. Metodik dan dapat menjadi pemimpin hebat juga istimewa, mereka yang suka dengan warna kuning juga pintar menyembunyikan perasaan mereka.

Merah muda
Yang satu ini cenderung cerdas, bijaksana dan optimistik. Mereka suka membuat orang tertawa dan sering tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya, tapi juga dapat bersifat bimbang dan tidak tegas.

Hijau
Hijau senang sekali membantu orang lain. Teman – teman mereka mengganggap si hijau bisa dipercaya. Kelemahannya adalah seringkali mementingkan orang lain daripada diri sendiri, maka si hijau harus belajar menilai sesuatu dan jangan terus – terus mengesampingkan diri sendiri karena bisa berakibat fatal.

Biru
Sensitif, emosional dan picik. Mereka bisa menaksir dengan mudah perasaan – perasaan orang lain tapi cenderung tidak percaya pada orang lain. Orang – orang biru ini menyukai keteraturan, setia dan simpati.

Ungu
Penggemar ungu adalah orang – orang spiritual. Senang belajar dan membaca tentang kehidupan orang lain, tapi bisa menjadi terlalu kritis dan fanatik dengan kepercayaan dan keyakinan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar